MAKA SAYA LEBIH BAIK DIAM

JIKA SAYA BERCERITA SEKARANG

MAKA ITU HANYA AKAN MEMBUAT SEBAGIAN ORANG2 MEMAKLUMI SAYA

DAN SEBAGIAN LAGI AKAN TETAP MENYALAHKAN SAYA


TETAPI ITU JUGA AKAN MEMBUAT MEREKA MEMAKLUMI DUNIA

YG SEHARUSNYA TIDAK DIMAKLUMI. DAN TAK ADA YANG DAPAT

MENJAMIN APAKAH, SEMUA DAPAT MEMETIK HAL YANG BAIK DARI

KEMAKLUMAN ITU, ATAU HANYA AKAN MENGIKUTI KEBURUKANNYA.

MAKA SAYA LEBIH BAIK DIAM


JIKA SAYA BERSUARA SEKARANG

MAKA ITU HANYA AKAN MEMBUAT SAYATERLIHAT SEDIKIT LEBIH BAIK

DAN BEBERAPA LAINNYA TERLIHAT SEDIKIT LEBIH BURUK SEBENARNYA

MAKA SAYA LEBIH BAIK DIAM


JIKA SAYA BERKATA SEKARANG

MAKA AKAN HANYA ADA CACI MAKI DARI LIDAH INI

DAN TERIAKAN KASAR TENTANG KEMUNAFIKAN

SERTA CEMOOHAN HINA PADA KEADILAN

MAKA SAYA LEBIH BAIK DIAM


SAYA HANYA AKAN BERCERITA KEPADA TUHAN,

BERSUARA KEPADA YANG BERHAK,

BERKATA KEPADA DIRI SENDIRI,

LALU DIAM KEPADA YANG LAINNYA.

LALU BIARKAN SELEKSI TUHAN BEKERJA PADA HATI SETIAP ORANG.


BARESKRIM, 2010 ariel peterpan

musik sahabat dara pelangi

Selasa, 01 November 2011

Rilisnya ''Dara"


Jakarta, CyberNews. Nazril Irham atau Ariel yang dikenal sebagai vokalis dari Peterpan tercatat telah berkarier secara profesional di dunia musik Indonesia bersama group band Peterpan sejak tahun 2000. Untuk menandai kreatifitasnya tetap bertahan di industri musik, dia memberanikan diri merilis single "Dara".
Single "Dara" sebagaimana rilis resmi Budi Soeratman & M. Ezra Yunus dari Peterpan Management, Senin (31/10) diciptakan di dalam Rumah Tahanan Kebon Waru, tempat Ariel menjalani masa tahanannya. Dengan segala keterbatasan dari mulai waktu dan alat-alat sederhana yang mendukung proses recording, Ariel tetap dapat berkreatifitas menciptakan karya musik yang menggambarkan isi hati dan pikirannya di dalam tahanan.
Sosok Ariel yang dikenal sebagai musisi yang mampu menciptakan musik dengan lirik yang dapat menyentuh hati para pendengarnya dengan makna yang dalam. Menurutnya, single ini menceritakan tentang kerinduan, bagaimana orang yang di dalam tahanan dengan orang yang diluar tahanan dapat saling menguatkan walaupun sedang tertimpa masalah.
Single ini diharapkan dapat menjadi pengobat rindu para pendengar setia Ariel dan Peterpan juga sebagai bentuk terima kasihnya terhadap para pendengar setianya yang telah mendukung karier musik Ariel sejak awal karier sampai sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar